Ide pagar minimalis 3 Dimensi

Pagar minimalis 3 Dimensi

Seperti pada posting artikel sebelumnya yang berhubungan tentang pagar, ada beberapa tip dan ide yang dapat di jadikan inspirasi, sesuai judulnya yaitu “ ide pagar minimalis 3 Dimensi ” .

Sebetulnya 3 Dimensi ini hanyalah visual penglihatan secara sepintas seperti bentuk 3 Dimensi yang di terapkan pada bentuk pagar dari rangkaian logam bahan pagar yang disusun sedemikian rupa sehingga mendekati bentuk 3 Dimensi, di tangan para pembuat pagar yang kreatif dapat di buat dari logam pagar minimalis, seperti hollow, pipa, besi beghel, besi nako, tanpa dibentuk dengan proses tempa misalnya,atau kombinasi dengan tempa jika ingin terlihat antik.

Mengapa kita memerlukan pagar untuk rumah kita, mungkin jawaban yang umum adalah Pagar dapat memberikan privasi bagi penghuni rumah, sebagai batas rumah atau tanah, fungsi lainnya adalah sebagai keamanan, penahanan hewan peliharaan dan banyak lagi.


Baca juga tentang : 

  • Beberapa tip dan panduan memilih gaya pagar yang tepat untuk Anda   dan 
  • Memilih jenis pagar yang disukai anak anak


Pada judul sebelumnya tentang “beberapa tip dan panduan memilih gaya pagar yang tepat untuk Anda”,dan "Memilih jenis pagar yang disukai anak anak" dapat memberikan beberapa Pertimbangan dalam memilih pagar sesuai dengan gaya dan selera kita, untuk itu dibawah ini diberikan beberapa contoh gambar pagar minimalis 3 dimensi:


Pagar minimalis 3 Dimensi
Gambar 1. Contoh pagar minimalis 3 dimensi


pagar minimalis 3 dimensi
Gambar 2. Contoh pagar minimalis 3 dimensi



pagar minimalis 3 dimensi
Gambar 3. Contoh pagar minimalis 3 dimensi

Selain bentuk dasar pagar dapat juga di kombinasikan dengan bahan besi tempa sebagai assesoris tambahan untuk membuat tampilan lebih antic dan berseni.
Bentuk semacam ini kompatibel dengan teralis dan tambahan kombinasi dekorasi untuk hiasan pesta atau sejenisnya.

Contoh lain dalam bentuk sejenis namun dalam hal ini tidak harus selalu simetris, seperti bentuk pagar atau teralis berbentuk sarang laba.


Gambar 3. Contoh pagar minimalis 3 dimensi

Demikian ide pagar minimalis 3 Dimensi. ini semoga menjadi inspirasi dan selalu bermanfaat.

LihatTutupComment