Sketsa gambar Tangga rumah otomatis

Sketsa Tangga rumah otomatis

Tangga
Tangga dibuat untuk tumpuan kaki saat berjalan dari satu tempat ke tempat lain dari bawah ke atas atau sebaliknya, umumnya tangga dibuat dengan beberapa anak tangga yang dibuat dengan tinggi yang sama dan disusun rapi, pembuatan tangga bisa bersipat umum atau juga dibuat unuk keperluan khusus seperti untuk kebakaran atau untuk latihan militer dengan menggunakan tali. tangga lain yang di kategorikan tanga adalah lift yang umumnya terdapat di mall / swalayan, kantor dan apartemen.

Bahan pembuat tangga
Bahan - bahan yang umum digunakan untuk membuat tangga diantaranya: kayu, bambu, tali, gunungan tanah, tembokan (pasir dan semen), logam ( besi, stainles) dan lain - lain. 

Assesoris
selain itu assesoris yang diterapkan bisa bermacam - macam, tidak terbatas sesuai selera.

Teknologi
Teknoloi atau teknik yang diterapkan dalam pembuatan pagar sangat bervariasi, mulai dari yang biasa saja / sederhana sampai teknologi yang modern (menggunakan, mekanik, hidrolik, dan remote).
Sketsa Tangga rumah otomatis

gambar 1. tangga rumah otomatis posisi lipat

Sketsa Tangga rumah otomatis

gambar 2. tangga rumah otomatis posisi bentang


Membuat tangga untuk kebutuhan di rumah sendiri mempunyai fungsi yang sangat penting terutama bagi rumah dengan dua lantai / tingkat, fungsi yang lainnya dapat juga memberikan sisi lain dari fungsi tangga rumah ini diantaranya : fungsi kerahasiaan dan fungsi seni dan teknologi yang tepat guna dengan teknologi yang modern dapat menggunakan tombol dimana tangga dapat di fungsikan misalnya di lipat secara rapih dan tersembunyi di balik tembok.

Dekorasi rumah yang sudah di buat secara otomatis saat ini seperti pagar atau gerbang otomatis, garasi mobil otomatis dan banyak lagi,  di bawah ini diperlihatkan contoh sketsa dari tangga rumah yang dapat di lipat . penggerak utama dari tangga rumah otomatis ini dengan menggunakan piston pneumatik atau dengan hidrolik, dapat juga menggunakan  mekanik dengan penggerak motor atau servo, atau kita mungkin kita bisa membuatnya secara manual dan sederhana sesuaikan dengan selera anda.


Sketsa Tangga rumah otomatis

gambar 3. simulasi tangga rumah otomatis


demikian sekilas tentang tangga rumah otomatis ini, semoga selalu bermanfaat.

LihatTutupComment